Bellagio Pomade Kidz si Pomade Jagoan yang bikin Rambut Anak Rapi dan Percaya Diri

Apakah anak boleh pakai pomade? Boleh dong karena sekarang anak-anak bisa pakai pomade yang diformulasikan khusus untuk anak yaitu Bellagio Pomade Kidz Hair Styling Gel.




Drama rambut si sulung yang sudah ABG

“Mas, ngapain ngaca lama-lama?”
“Ini bunda, rambutku sudah disisir berkali-kali tapi berdiri terus. Sebel.”

Ini adalah cuplikan percakapan saya dengan mas Deniz di suatu pagi sebelum dia berangkat sekolah. Jujur saja saya tuh antara mau ketawa dan kasihan melihat mas Deniz yang frustasi setiap menyisir rambut.

Bulan Juli 2023 ini, mas Deniz akan jadi anak remaja 13 tahun. Remaja memang sangat memikirkan penampilan dan ingin selalu terlihat rapi. Ini karena mereka (remaja) berusaha untuk bisa diterima di lingkungan pertemanannya. Tidak heran kalau mas Deniz makin peduli dengan penampilan, mulai dari cara berpakaian hingga urusan rambut.

Ketika saya mengantar mas Deniz ke barber shop, saya bilang ke mas barber agar rambut mas Deniz dipangkas gaya rambut anak cowok yang rapi dan keren. Sambil memangkas rambut, mas barber juga kasih saran untuk pakai pomade agar rambut rapi.

Sebetulnya mas Deniz pernah minta izin pakai pomade seperti ayahnya, tetapi saya larang karena kuatir formulanya terlalu keras dan justru merusak rambut dia. Dia sempat kecewa tapi bisa menerima alasan yang saya berikan.

Saat kami sedang belanja di Alfamart, mas Deniz melihat ada produk pomade untuk anak di Alfamart yaitu Bellagio Homme Pomade Kidz.

pomade untuk anak bellagio homme bisa dibeli di alfamart

 

"Bunda, lihat nih ada Pomade untuk anak. Beli yaa Bunda please."

Tanpa pikir panjang, saya pun membelikan pomade untuk mas Deniz.

Bellagio Homme Pomade Kidz, gel rambut yang aman untuk anak

Bellagio pomade kidz formula waterbased dua varian sweetberry bubble gum

Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz adalah produk gel rambut yang dibuat khusus untuk anak usia 6-15 tahun. Bellagio Pomade Kidz memiliki formula water-based sehingga mudah dicuci dengan air. Selain itu, pomade untuk anak ini diperkaya dengan bahan-bahan yang bisa menutrisi dan menyuburkan rambut.

Produk pomade anak dari Bellagio Homme ini juga mengandung Polyurethane 48 untuk membuat gaya rambut lebih kuat dan tahan lama. Benar-benar Pomade Jagoan deh! Dengan Pomade Kidz, anak bebas berekpsresi dan tampil lebih stylish dengan gaya rambut yang rapih.

Bellagio Homme Pomade Kidz terdiri dari dua varian, yaitu Bubblegum dan Sweetberry.

Bellagio Homme Pomade Kidz Bubblegum

bellagio pomade kidz bubble gum wangi permen karet kandungan argan oil

Pomade ini dikemas dalam kemasan eksklusif kaleng berwarna biru dengan tutup ulir. Ukurannya 40 gr, cukup banyak tetapi kemasannya tetap ringkas sehingga mudah dibawa di dalam tas. Varian ini memiliki aroma bubble gum atau permen karet yang pasti disukai anak.

Dengan kandungan Argan Oil, Pomade Kidz Bubblegum bisa menutrisi dan menghaluskan rambut. Penggunaan pomade anak ini juga bisa melembabkan kulit kepala.


  • Shine Level : 2
  • Hold Level :3

Varian bubblegum ini cocok untuk anak laki-laki yang suka beraktivitas outdoor karena memiliki hold level 3. Jadi tatanan rambut anak tidak mudah berantakan meskipun banyak bergerak.

Bellagio Homme Pomade Kidz SweetBerry

bellagio pomade kidz sweet berry dengan kandungan kukui dan urang aring untuk menyuburkan rambut wangi berry

Varian ini juga dikemas secara eksklusif dalam wadah kaleng khas pomade warna merah, sesuai dengan warna buah berry. Wanginya pun khas buah berry yang manis dan segar. Varian Sweetberry mengandung Kukui extract (ekstrak kemiri) dan Eclipta Alba extract (Ekstrak Urang Aring) untuk menyuburkan & menebalkan rambut, serta membuat rambut hitam berkilau alami.

  • Shine Level : 3
  • Hold Level : 2

Varian SweetBerry ini cocok untuk anak laki-laki yang senang dengan tampilan rambut wet look alias ‘basah’ karena memiliki shine level 3.

Cara menggunakan pomade untuk anak

Supaya gaya rambut terlihat rapi dan tahan lama, ternyata cara pakai pomade tidak boleh sembarangan lho. Berikut ini adalah beberapa tips cara pakai pomade yang benar agar hasilnya lebih maksimal.

1. Cuci rambut sebelum menggunakan pomade.
Pomade akan lebih menempel pada rambut yang bersih. Jadi sebaiknya anak keramas sebelum menggunakan pomade agar hasilnya maksimal.

2. Rambut dalam keadaan lembap
Setelah keramas, rambut cukup dikeringkan sedikit saja sampai tidak ada air yang menetes.

3. Ambil pomade secukupnya
Nah ini dia salah satu kesalahan yang sering terjadi saat menggunakan pomade. Biasanya anak akan mengambil terlalu banyak produk sehingga rambut jadi lengket. Cukup ambil pomade seukuran koin Rp100 sudah bisa untuk menata rambut.

4. Tata rambut menggunakan jari tangan
Pomade yang sudah diambil bisa langsung diaplikasikan ke rambut dengan menggunakan jari secara merata. Cara ini juga membuat hasil gaya rambut terlihat natural namun tetap rapi.

5. Rapikan menggunakan sisir
Rambut yang telah diaplikasikan pomade bisa disisir sehingga terlihat lebih rapi dan klimis.

Review Bellagio Homme Pomade Kidz untuk tampil percaya diri dengan gaya rambut rapi dan stylish

Meskipun mas Deniz belum pernah pakai pomade, dia tidak mengalami kesulitan saat menata rambut dengan Bellagio Pomade Kidz. Mas Deniz bisa dengan mudah menata rambut sesuai seleranya. Tidak jarang dia coba-coba kreasi gaya rambut sendiri agar terlihat berbeda.

Aromanya yang menyenangkan, yaitu bubble gum dan sweetberry, membuat mas Deniz jadi semangat beraktivitas. Aromanya juga awet lho seharian. Bikin saya jadi pingin nempel terus sama mas Deniz. Level Shine dan Hold pomade ini juga pas untuk anak-anak. Gaya rambut pun tahan lama karena ada kandungan Polyurethane 48.



Apakah Bellagio Homme Pomade Kiz boleh dipakai setiap hari? Boleh banget dong karena pomade ini diformulasikan khusus untuk anak. Senang rasanya mas Deniz si Jagoan Ibu jadi makin percaya diri dengan rambut yang rapi dan stylish.

***

Buat para orangtua yang sedang mencari pomade yang bagus untuk anak, Bellagio Homme Pomade Kidz adalah pilihan yang tepat. Pomade Jagoan ini punya beberapa keunggulan seperti formula water-based, aroma yang segar, kandungan bahan alami untuk menutrisi rambut, serta level shine dan hold yang pas.

Harga pomade untuk anak ini juga terjangkau lho, yaitu IDR16.500/40gram. Bellagio Pomade Kidz bisa didapatkan dengan mudah di Alfamart. Selain itu, pomade anak ini juga bisa dibeli di:


Jangan lupa juga untuk follow Social Media Bellagio Homme Pomade Kidz @bellagiopomadekidz (Instagram & Tiktok) untuk mendapatkan informasi seputar gaya rambut anak dan promo terbaru.

Penggunaan pomade bisa membantu rambut anak jadi lebih rapi, teratur, dan stylish sehingga anak jadi lebih percaya diri dan jadi jagoan yang bisa membanggakan orang tua. Siapa nih yang udah coba? Share di kolom komentar ya!

8 komentar

  1. Kayaknya kalo anakku gedean dikit, bakal minta sih dia 🤣. Skr masih kls 1 SD mba, jadi belum terlalu peduli Ama gaya rambut hahahahha.

    Setidaknya aku jadi tahu kalo Pomade untuk anak pun udah ada skr ini 😄.

    Baguus ih mas deniz dah pinter styling sendiri rambutnya 👍

    BalasHapus
  2. wah pastinya ini produknya aman dong ya mbak buat anak-anak. anak laki-lakiku masih 4 tahun sih nih jadinya belum bisa pakai pomade. mungkin nanti kalau sudah agak besar dia juga bakal pakai pomade buat rambutnya

    BalasHapus
  3. Wah, terjangkau juga ya harganya mba. Aku udah masukin ke ceklist belanjaan bulan depan nih. Kayaknya anak laki-lakiku bakalan suka deh

    BalasHapus
  4. Andai Aqsa anakku rambutnya dah panjangan n bisa diatur2 jadi model2 tertentu, mau aku pakein pomade juga ah biar kelihatan kece, hihi. Soale rambut anakku kebanyakan dibotakin terus karena sering keringetan.

    BalasHapus
  5. anakku udah cobain yg swetberry wanginya emang enak banget. formulanya pas banget buat anak anak, gak terlalu kaku dan menggumpal, selain itu bikin rambut shiny juga

    BalasHapus
  6. Wah keren Mas Deniz, anakku rambutnya tebal nih jadi kayak helm bagus pakai pomade ini ya biar lebih rapi mana wanginya enak lagi

    BalasHapus
  7. Pomade ini ringan banget. Gak bikin rambut anak jadi rusak ya. Anakku juga pake. Rambutnya jadi rapi deh, gak gampang berantakan lagi kayak sebelumnya.

    BalasHapus
  8. aku baru tau ada pomade for kids, inovasi baru yang sangat membantu :D

    BalasHapus