Review Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid untuk peralatan makan bayi

Review Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid untuk peralatan makan bayi. Bulan lalu Syafiq sempat mengalami diare. Rasanya tuh sedih banget. Ternyata hasil lab menunjukkan kalau Syafiq terkena infeksi bakteri yang salah satu sumbernya bisa dari peralatan makan bayi yang kurang bersih.

Jujur aku nggak nyangka bakal kecolongan seperti ini karena aku sangat menjaga kebersihan alat makan mpasi bayi. Dari kejadian ini, aku mulai mencari sabun cuci piring untuk bayi terbaik sampai akhirnya menemukan Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid.

Pakai Sabun Cuci Piring Untuk Bayi yang Aman dari OMO Antibacterial Dishwashing Liquid

Sabun pencuci piring Oh My Orange ini memiliki banyak kelebihan, yaitu:

  • Aman untuk mencuci peralatan makan bayi karena bebas dari bahan kimia Phosphorus, Fluorescent, Triclosan, Bleach, Fragrance, Dyes dan Nanyl Phenol.
  • Dengan aroma ekstrak jeruk alami yang segar, sehingga mampu menghilangkan aroma sisa makanan pada alat makan bayi.
  • Efektif menghilangkan minyak pada peralatan makan bayi.
  • Mengandung ekstrak lidah buaya agar telapak tangan tetap lembut dan bebas iritasi.
  • Bisa juga digunakan untuk mencuci peralatan makan keluarga. 

review oh my orange antibacterial dishwashing liquid

Review Sabun Cuci Botol Bayi, OMO Antibacterial Dishwashing Liquid

Urusan mencuci piring di rumah biasanya dikerjakan oleh pak suami dan mas Deniz. Aku sendiri sangat menghindari mencuci piring. Eits, jangan suudzon dulu. Ini karena kulit tangan aku sangat sensitif yang kalau kena air sabun bisa langsung iritasi, kering dan gatal.

Sejak Syafiq mulai MPASI, mau tidak mau aku harus cuci piring. Kebayang dong tersiksanya tangan aku.

Saat mencoba membersihkan piring dan sendok makan bayi menggunakan OMO Dishwashing Liquid, sabun pencuci piring ini benar-benar lembut di tangan aku yang sensitif. Kulit tangan aku tetap lembab dan tidak kering sama sekali lho.  

Hal lain yang aku suka dari sabun OMO Dishwashing Liquid adalah formulanya yang tidak meninggalkan busa saat dibilas. Otomatis peralatan makan dan botol bayi bisa lebih cepat bersih, bebas minyak, dan menghemat penggunaan air. 

sabun cuci piring oh my orange dengan busa yang mudah dibilas

Nah kalau soal wanginya sih jangan ditanya lagi. Aku tuh emang suka banget sama aroma jeruk. Aroma jeruk dari sabun OMO Dishwashing Liquid mampu menghilangkan bau pada piring dan sendok makan lho. Biasanya aku tuh harus mencuci 2-3x kalau Syafiq makan ikan. Nah dengan sabun Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid ini, semua peralatan makan bayi bebas bau dan wangi segar. 

aroma jeruk alami yang segar efektif menghilangkan bau pada peralatan makan bayi

Cara menggunakan sabun pencuci botol bayi Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid

Selama ini aku selalu menuangkan sabun cuci piring ke wadah mangkuk, lalu diencerkan dengan air. Ternyata cara penggunaan aku itu kurang tepat. Dengan diencerkan dengan air, otomatis daya membersihkan jadi berkurang. Belum lagi air sabunnya bisa saja terkena kotoran dan bakteri dari sisa makanan.

Menurut petunjuk penggunaan sabun pencuci botol bayi Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid, cara menggunakan sabun ini cukup dengan mengeluarkan cairan pencuci piring secukupnya pada spons yang telah dibasahi air. Busakan sedikit dan siap deh digunakan untuk mencuci.

Dengan cara seperti ini, sabun OMO Dishwashing Liquid sangat hemat. Apalagi botolnya dilengkapi dengan pump sehingga memudahkan saat mengeluarkan cairan sabunnya.

Petunjuk pemakaian sabun pencuci botol bayi Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid

***


Jujur, sejak pakai sabun Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid, kegiatan mencuci piring jadi menyenangkan dan menenangkan (karena wangi jeruknya itu lho). Oya, Oh My Orange juga punya rangkaian produk lainnya lho seperti hand sanitizer gel, hand wash, hand sanitizer spray, dan Laundry detergent. 

Pakai Sabun Cuci Piring Untuk Bayi yang Aman dari OMO Antibacterial Dishwashing Liquid

Produk Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid ini bisa moms dapatkan di website www.mooimom.com dengan harga Rp.79.000 dengan botol ukuran 500ml.  Follow juga Instagram @mooimom.id & @ohmyorange.id untuk mendapatkan info tentang produk mooimom & ohmyorange.

Semoga review singkat ini bisa bermanfaat untuk moms yang sedang mencari sabun pencuci piring yang aman dan food grade untuk peralatan MPASI bayi.

Tidak ada komentar