Brunch & Free Kids Activities di The Margo Hotel untuk Liburan Sekolah yang Tak Terlupakan

Liburan sekolah telah tiba! Ini adalah saat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, membuat kenangan indah, dan menjelajahi tempat-tempat baru. Buat kamu yang tinggal di area Jabodetabek dan mencari pengalaman liburan yang tak terlupakan, The Margo Hotel adalah pilihan yang tepat.

brunch di the margo hotel depok free kids activities

The Margo Hotel terletak di pusat kota Depok, tepatnya di Jalan Margonda Raya. Lokasinya strategis dan mudah diakses dengan berbagai moda transportasi. Hotel The Margo adalah hotel mewah bintang 4+ pertama yang ada di Depok lho. Bener-bener kebanggaan Kota Depok deh! 

Hotel The Margo memiliki kapasitas 285 kamar dengan tiga tipe: Deluxe, Suite, dan Executive Suite. Fasilitasnya pun tak kalah mengagumkan, dengan 11 ruang pertemuan dan Grand Ballroom yang mampu menampung hingga ribuan orang. 

Tak hanya itu, Hotel The Margo juga menawarkan berbagai fasilitas yang memanjakan, seperti gym modern yang dilengkapi dengan peralatan lengkap, kolam renang Pool & Bistro yang menawarkan kesegaran dan relaksasi, Kids Corner yang dirancang khusus untuk anak-anak agar mereka dapat bermain dan berinteraksi dengan aman, serta area terbuka yang cantik, The Plaza, tempat Anda dapat menikmati suasana segar dan menikmati keindahan sekitar, dan De Margo Restaurant. 

Selama masa liburan sekolah, The Margo Hotel punya promo menarik yaitu paket Brunch All You Can Eat di De’ Margo Restaurant. Nggak hanya menikmati hidangan, anak-anak juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru. 

Nikmati Brunch All You Can Eat lezat dengan berbagai menu variatif di De Margo Restaurant

Pas lagi scrolling IG, aku lihat ada info The Margo Hotel menghadirkan paket brunch istimewa yang tidak hanya menggugah selera tetapi juga sangat terjangkau. Dengan hanya membayar IDR250.000 nett, kita dapat menikmati brunch sepuasnya untuk 1 dewasa dan 1 anak di bawah usia 10 tahun. 

Paket Brunch spesial ini berlaku setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai dari jam 11.30 hingga 3 sore selama masa liburan sekolah (10 Juni - 27 Agustus 2023)

brunch all you can eat di the margo hotel depok

Kebetulan mas Zinan baru saja selesai ujian sekolah dan alhamdulillah mendapatkan nilai yang baik. Jadi sebagai reward, aku ajak mas Zinan untuk mencoba Brunch All You Can Eat di De Margo Restaurant yang berada di Lantai 1 The Margo Hotel Depok. 

Menu yang disajikan di De Margo Restaurant sangat beragam. Mulai dari hidangan Indonesia yang autentik hingga hidangan Barat yang lezat. Lidah kita akan dimanjakan dengan berbagai pilihan kuliner yang menggugah selera. 

Saat aku datang di hari Minggu, tersedia berbagai menu oriental seperti dimsum, Hainan Chicken Rice, aneka sushi, sampai Mongolian Barbeque. Selain itu ada juga healthy corner yang menyediakan berbagai macam salad dan buah segar. Menu Indonesia yang ditawarkan ada Nasi Tutug, Rujak, dan Mie Kocok. Aku juga mencicipi berbagai dessert lezat yang disediakan seperti donat, creme brulee, cinnamon rolls, cake dan puding. Comfort food favorit aku seperti waffle, pancake, dan french toast pun bisa dinikmati di sini.  

Berbagi menu yang dapat dinikmati saat Brunch All You Can Eat The Margo Hotel Depok

Dessert lezat yang variatif di De Margo Restaurant

healthy corner berbagai macam salad di de margo restaurant

menu Indonesia Nasi Tutug yang disajikan saat brunch di The Margo Hotel

Di De Margo Restaurant ada satu spot yang jadi favorit mas Zinan karena dalam satu meja ini tersedia makanan kesukaan anak-anak seperti hotdog, french fries, chocolate fountain, dan popcorn. Entah sudah berapa kali mas Zinan bolak-balik ngambil popcorn, hihihi. 

Menu spesial untuk Brunch di Hotel Margo Depok

Karena waktu brunch-nya panjang, aku dan mas Zinan bisa menikmati seluruh hidangan dengan nyaman sambil bonding time dan ngobrol santai. Paket Brunch di De Margo Restaurant cocok untuk arisan, kumpul bareng teman, playdate, sampai acara keluarga. 

Aktivitas Menarik untuk Anak-Anak di The Margo Hotel, Bikin Liburan Makin Seru!

The Margo Hotel tidak hanya menawarkan makanan lezat, tetapi juga menyediakan berbagai kegiatan seru untuk anak-anak selama liburan sekolah. 

Anak-anak bisa berpartisipasi dalam cooking class, di mana mereka dapat belajar membuat hidangan seperti donat, pizza, dan menghias cupcake, dan meningkatkan kreativitas mereka di dapur. Anak-anak juga dapat merasakan kegiatan gardening, di mana mereka diajak untuk bermain dengan tanaman dan belajar tentang alam sekitar. Kegiatan cooking class dan gardening ini diadakan setiap hari Sabtu. 

Di hari Minggu, anak-anak bisa melepaskan energi mereka dengan bermain dan melompat di Bouncy Dino Castle. Mas Zinan dan teman-teman senang sekali bermain di bouncy castle ini. 

Kids Activity Bouncy Dino Castle untuk Brunch di hari Minggu

Tidak hanya itu, ada juga aktivitas art & craft yang menarik. Anak-anak dapat berpartisipasi dalam kegiatan coloring, face painting, dan nail art. Tersedia juga reading corner yang nyaman dengan berbagai buku menarik. Aktivitas ini tidak hanya akan menghibur mereka, tetapi juga akan memperkaya pengetahuan dan keterampilan kreatif mereka.

Aktivitas anak yang menyenangkan seperti reading corner, colouring, dan face painting di Hotel Margo Depok

kegiatan mewarnai yang bisa dilakukan anak-anak di The Margo Hotel

Semua aktivitas ini FREE untuk teman-teman yang mengambil paket Brunch lho. Jadi orang tua bisa bersantai ngobrol sambil menikmati hidangan lezat dan anak-anak bermain. Puas banget deh. 

keceriaan bermain bersama di The Margo Hotel

Menginap di The Margo Hotel, Gratis Bermain Ice Skating

Biar liburan sekolah semakin berkesan, yuk staycation di Hotel The Margo dan dapatkan free Ice Skating. Promo istimewa ini bisa teman-teman dapatkan apabila melakukan reservasi melalui website resmi hotel www.hotelmargo.com.  

Selama periode liburan, Margo City menggelar event Holiday on Ice di area Main Atrium mulai tanggal 9 Juni 2023 hingga 30 Juli 2023. Dan kabar baiknya, jika kamu menginap di The Margo Hotel, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan keseruan bermain ice skating secara gratis!

staycation gratis ice skating di the margo hotel depok

Kamar Executive Suite di Hotel The Margo

Dhini Harsono, selaku Public Relation Manager hotel, menjelaskan bahwa The Margo Hotel menawarkan paket spesial 2 musim selama liburan sekolah dengan tema Summer Vibes yang mencakup brunch dan berbagai kegiatan seru untuk anak-anak, serta Winter Wonder yang memungkinkan kamu untuk bermain ice skating. Dengan mengalami kedua musim ini secara langsung, pengalaman menginap di The Margo Hotel akan menjadi sangat berkesan dan tak terlupakan.

Penutup

Senang sekali rasanya aku dan mas Zinan bisa menikmati hidangan lezat Brunch All You Can Eat di De Margo Restaurant. Mas Zinan pun bisa puas bermain bersama teman-teman. 

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati Brunch All You Can Eat dan menginap di The Margo Hotel dan nikmati pengalaman liburan sekolah yang tak terlupakan. 

Buat yang mau menginap, langsung aja reservasi kamar melalui website resmi hotel di https://themargohotel.com atau hubungi melalui Instagram @themargohotel atau nomor telepon/WA di (021) 29515888. 

Selamat berlibur! 

8 komentar

  1. Aakk emang seseru itu sih brunch di Hotel The Margo. Anak2 happy, emaknya juga happy. Apalagi kalau nginep ya bisa free ice skating juga. Mantul deh

    BalasHapus
  2. Liburan bakal berkesan dan menjadi kenangan indah nih kalau bisa staycation

    BalasHapus
  3. Liburan kenaikan kelas tahun ini bakalan lebih berkesan ya jika bisa staycation di Margo hotel yang nyaman dan fasilitasnya lengkap. Aduhai itu kulinernya bikin ngiler semua hehehe

    BalasHapus
  4. asyik banget ya Mbak, bisa jadi playdate juga nih ya buat anak-anak.
    anak-anaknya happy dengan kegiatannya dan juga makan, emak-emaknya bisa ngobrol sambil menikmati menu brunchnya yang menggoda itu, nyam nyaaamm

    BalasHapus
  5. Hotel The Margo emang rekomen banget ya buat tempat liburan anak2 suasana nyaman makanan enak.merupakan paket komplit

    BalasHapus
  6. Jadi mau ajak abang Gie nih nge-brunch di sini. Sebagai hadiah dia naik kelas 5. Makanannya enak-enak ya, selera anak-anak semua.

    BalasHapus
  7. wah pasti anak-anak senang banget kalau liburan diajak staycation gini ya, mbak. soalnya anak-anak saya setelah sekali diajak ke hotel nanyain terus kapan bisa ke hotel lagi. hihi

    BalasHapus
  8. Duuuuh aku jadi pengen ke Depok. Dah lama ga kesana mba. Biasanya kalo ke Depok pasti tujuan utama wiskul 😄. Dan Krn daerah sana macet, aku lebih suka staycation sekalian.

    Udah aku masukin list sih Margo ini

    Ntr kalo suami udh ga sibuk keluar kota urusan kantor, pengen ajakin anak2 nginep sini. Seru pasti. Apalagi banyak mainan buat mereka 👍. Dan si Kaka bisa cobain skating sekalian. 😁❤️

    BalasHapus