Popok Sweety Silver Pants untuk Si Kecil yang Aktif

Memiliki bayi yang aktif dan sehat tentu menjadi dambaan setiap orangtua ya. Ketika si kecil aktif bergerak, ini menandakan tumbuh kembangnya normal. Namun bayi yang aktif juga bisa membuat moms kewalahan, terutama saat memakaikan popok. 

sweety silver pants untuk si kecil yang aktif


Tips memilih popok untuk bayi aktif

Ada beberapa poin yang moms harus perhatikan ketika memilih popok untuk bayi yang aktif, yaitu: 

1. Menggunakan bahan berkualitas tinggi

Ketika memilih popok, hal pertama yang harus diperhatikan adalah kualitas bahan popok. Ini karena kulit bayi masih sensitif dan mudah iritasi. Moms bisa mengecek komposisi bahan popok di kemasan. Selain itu, pastikan permukaan popok menggunakan bahan yang lembut sehingga bayi merasa nyaman.

2. Pilih popok bentuk celana

Ada dua jenis popok sekali pakai yang beredar di pasaran: popok berperekat dan popok celana. Apabila moms memiliki bayi yang aktif bergerak, pilihlah popok celana. Popok celana umumnya menggunakan karet elastis pada bagian pinggang sehingga moms bisa dengan mudah memakaikan dan melepaskan popok. 

3. Pilih ukuran popok sesuai berat dan postur bayi

Ukuran pospak juga berperan penting dalam kenyamanan si kecil. Pastikan popok yang digunakan sudah sesuai dengan berat badannya. Popok yang terlalu kecil akan menyebabkan iritasi pada area pinggang dan paha. Sedangkan popok yang terlalu besar bisa membuat popok mudah bocor. 

Agar tidak salah pilih, cek ukuran popok bayi sebelum membeli yang tertera di kemasan. Umumnya setiap ukuran akan mencantumkan kisaran berat badan bayi yang sesuai dengan ukuran tersebut. 

4. Memiliki daya serap tinggi

Salah satu keunggulan dari popok sekali pakai adalah kemampuannya dalam menyerap pipis bayi. Seiring perkembangan teknologi, kini popok sekali pakai memiliki daya serap yang tinggi, menampung pipis bayi lebih banyak, dan tetap kering. Pilih popok bayi yang memiliki daya serap tinggi dan cepat agar bayi tetap nyaman beraktivitas. 


Sweety Silver Pants, popok nyaman untuk bayi yang aktif bergerak

Sejak di dalam kandungan, Syafiq adalah bayi yang sangat aktif bergerak. Bulan Januari ini Syafiq akan genap berusia 6 bulan dan alhamdulillah perkembangan motoriknya baik. Syafiq sudah bisa tengkurap dan berguling. Bahkan dia sudah mulai ngesot maju (duh ini bahasanya ^.^). 

Saking aktifnya Syafiq, tidak jarang aku harus kerja ekstra saat memakaikan popok. Meleng sedikit anaknya udah berguling. Belakangan ini dia sering tidur dengan posisi miring yang menyebabkan popok clodi-nya bocor. Agar Syafiq nyaman saat beraktivitas dan tidur, aku memutuskan untuk mencoba popok Sweety Silver Pants.

Kenapa aku memilih Sweety Silver Pants

Sweety Silver Pants memiliki keunggulan yang cocok untuk bayi aktif, yaitu:

1. Menyerap 1 Detik dengan Diamond Layer Technology

Sweety Silver Pants memiliki teknologi lapisan bermotif berlian sehingga bisa menyerap pipis dengan cepat. Teknologi ini juga menjaga permukaan yang bersentuhan dengan kulit bayi tetap kering sehingga bayi tetap nyaman saat beraktivitas dan tidur. 

2. Karet ekstra elastis dan lembut

Karet pinggang dan paha pada popok Sweety Silver Pants terbuat dari bahan yang ekstra elastis dan lembut sehingga tidak akan meninggalkan bekas kemerahan atau iritasi. 

3. 360 Leak Guard Protection

Desainnya dibuat khusus sehingga bisa mengurangi resiko popok bocor akibat gerakan aktif bayi dalam posisi apapun.

4. Soft Cotton - Like Cover & Natural Aloe Vera Moisturizer

Lapisan popok terbuat dari bahan yang lembut sehingga aman untuk kulit bayi. Popok ini juga mengandung aloe vera sehingga bisa mencegah iritasi. 

5. Wider Back Side

Bagian belakang popok bayi lebih lebar, menutup pantat bayi sehingga lebih nyaman dan mencegah bocor. 

6. Desain popok yang lucu

Bagian depan popok Sweety ini punya desain gambar yang lucu di setiap ukuran. 


popok Sweety dengan diamond layer technology


Popok Sweety Silver Pants ramah di kantong dan mudah didapat

Popok Sweety Silver Pants tersedia dalam ukuran S (4-8 kg), M (7-12 kg), L (11-15 kg), XL (14-18 kg), dan XXL (>17 kg). Saat ini Syafiq berat badannya sekitar 8kg dan menggunakan ukuran M. 

Harga popok Sweety Silver Pants ukuran M ini sekitar 30 ribuan (18pcs) dan 45 ribuan (30pcs). Jadi kalau dihitung harga satuannya sekitar Rp1500. Harga yang terbilang terjangkau untuk kualitas yang sangat baik. 

Popok Sweety juga mudah didapatkan, baik itu di supermarket, minimarket, atau e-commerce. 


Review penggunaan Sweety Silver Pants 

Syafiq biasanya menggunakan Sweety Silver Pants saat tidur malam, saat berpergian jauh, dan kalau cucian clodi di rumah belum kering. Untuk pemakaian popok Sweety saat tidur, popok ini benar-benar tahan bocor meskipun Syafiq tidurnya miring. Jadi nggak ada tuh drama nangis di tengah malam karena basah. Tidur jadi lebih pulas. 

Oya, karena daya serapnya tinggi, popok ini tidak menggembung di bagian depan sehingga Syafiq tetap bisa beraktivitas dengan nyaman. Senang deh rasanya kalau melihat anak ceria dan asyik ekplorasi dunianya.  

Untuk moms yang memiliki bayi aktif, Sweety Silver Pants adalah pilihan yang tepat untuk popok bayi. 

popok sweety silver pants agar bayi aktif nyaman bergerak


Anyway, si kecil sudah bisa eksplorasi apa saja nih? Share di kolom komentar ya!


Tidak ada komentar